Twitter

Air Terjun 100 Tingkat di Sumatera Barat

Author Unknown - -
Home » » Air Terjun 100 Tingkat di Sumatera Barat

Air terjun yang cukup tinggi, akan tetapi kami sebagai photographer Lebih memilih Spot Pemotretan Menurut Selera Masing masing Photographers.. Semoga Photo ini Bisa Menjawab Kontroversi Banyak pihak akan Keraguan Air Terjun ini..

Kami tidak tau mulai menghitung dari mana... Lokasi ini hanya 5.menit berjalan Dari Jalan Utama / Bisa Terlihat dari Jalan Utama.. dan di depan Batu besar sebelah kanan, Bisa di Gunakan sebagai tempat Berendam..  (Berbentuk Seperti Kolam )














Begitulah Masyarakat Setempat Menamakannya, di karenakan Begitu Banyak Air Terjun Bertingkat tingkat disana hingga sulit untuk menghitung persisnya Berapa Banyak Tingkatnya,Hingga sampai butuh waktu " 7.jam " Perjalanan lamanya masih di temukan Air Terjun Bertingkat Tingkat....Terletak di sebelah Timur Kota Padang, tepatnya di kawasan Aia Dingin - Lubuk Minturun Padang..

Lokasi ini dapat ditempuh dengan Mudah dan Akses menuju Lokasi sangat Strategis..hanya butuh waktu 15.menit Perjalanan dari Bandara International Minangkabau.. Hamparan Hijau yang Asri terbentang di kirikanan sisi jalan dan di kelilingi perbukitan yang Hijau, membuat suasana di daerah yang indah ini sangat Menunjang untuk di jadikannya tempat ini menjadi satu dari Ke istimewaan Alam di Ranah Minang ini sebagai Tujuan Wisata..

Artikel Terkait: